>

Berikan Dukungan Moril, Kadisdik OKU Kunjungi Kediaman Orang tua Almarhumah RN di Tubohan

Detak.co.id, Baturaja - Dukungan moril diberikan Kepala Dinas Pendidikan OKU, H. Teddy Meilwansyah, S.STP, MM kepada orang tua Korban Almarhumah RN (13), di kediaman mereka Desa Tubohan Kp. II Semidang Aji OKU. Pada hari minggu (5/4/2020)

Dalam kunjungan tersebut Teddy yang didampingi Staff dan juga Kepala Sekolah SMP. N 10 OKU, bertatap muka langsung dengan pasangan Husin (47) dan Tarmiyana (35). Masih nampak jelas raut kedukaan atas berpulangnya putri kedua mereka, RN.

Dengan terbata namun jelas kedua orangtua korban menceritakan kronologis kejadian yang menimpa putrinya tersebut, dari awal mendapatkan pesan untuk berlatih pramuka sampai dengan pencarian yang melibatkan masyarakat desa dan hingga diamankannya tersangka ASW.

ucapan belasungkawa juga disampaikan Teddy serta dukungan moril agar kuat menghadapi musibah yang telah menimpa keluarga tersebut.

" Kami dari dinas pendidikan Kabupaten OKU mengucapkan duka cita yang mendalam kepada Korban, dan juga mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang berhasil menangkap tersangka sebelum 1x24 jam " ujar Teddy.

Dalam kesempatan itu, Teddy juga menjelaskan bahwa pihaknya (Diknas OKU) sudah menyampaikan mengenai penundaan kegiatan yang telah diinisiasi oleh pihak Sekolah di Kabupaten OKU berikut pelaksanaan belajar mandiri di rumah dalam kaitannya dengan pencegahan Virus Covid-19.

Rate this item
(0 votes)
Go to top