>

Tega Habisi dan perkosa Korban, tersangka ASW Terinspirasi Film kartun Dewasa

Detak.co.id, Baturaja - Kasus Pembunuhan Keji yang melibatkan ASW (19) sebagai tersangka, Yang berlokasi di desa Tebing Kampung, Kecamatan Semidang Aji OKU membuat geram masyarakat OKU minggu-minggu ini. Pada Hari senin (6/4/2020) Polres OKU menggelar press rilis kepada awak media di Mapolres OKU.

Press rilis dipimpin oleh Wakapolres OKU Kompol Edi Rachmat, S.ik, M.H didampingi Kasatreskrim AKP. Wahyu Setyo Pranoto SH. S.ik Menjelaskan kronologis kejadian pembunuhan yang mengakibatkan tewasnya RN (13) warga Desa Tubohan Kp II Kacamatan Semidang Aji, dan ASW (19) warga Desa Tebing Kampung Kecamatan Semidang Aji.

Dengan dalih latihan Pramuka, tersangka mengajak korban untuk datang ke sekolah SMP. N 10 OKU melalui percakapan salah satu akun sosial media kemudian berhasil meperdayai korban dengan cara dibunuh dan diperkosa sebanyak dua kali.

Dalam rilis tersebut terungkat motif tersangka tega menghabisi korban adalah karena adanya ketertarikan tersangka terhadap korban yang memiliki wajah cantik, dan terinpirasi dengan film kartun dewasa jepang.

Dalam pengakuan tersangka saat press rilis ketika diwawancarai, Tersangka juga menerima honor melatih pramuka dengan besaran Rp 150 ribu sampai dengan Rp 300 ribu rupiah perbulan.

Rate this item
(0 votes)
Go to top