DWP Kementerian PANRB Salurkan Bantuan Bagi Para Pegawai Terdampak Covid-19

DWP Kementerian PANRB Salurkan Bantuan Bagi Para Pegawai Terdampak Covid-19

detak.co.id JAKARTA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kepada para pegawai yang terdampak Covid-19. Sebanyak 200 kotak bantuan berisi sembako telah disiapkan untuk diberikan kepada para pegawai di lingkungan Kementerian PANRB.

Virus Corona yang mewabah di Indonesia sejak Maret lalu telah memberi dampak yang luar biasa, baik secara ekonomi maupun sosial. “Untuk itu, DWP memberikan sumbangsih nyata kepada para pegawai di lingkungan Kementerian PANRB yang terdampak, terutama bagi pegawai kontrak,” ujar Ketua DWP Kementerian PANRB Endang F. Atmaji saat memberikan sambutan dalam kegiatan bakti sosial DWP di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Rabu (15/04).

Bantuan yang diberikan ini merupakan hasil kinerja DWP bidang Sosial Budaya. Dengan sembako tersebut, diharapkan dapat membantu para pegawai dan keluarganya untuk tetap bisa mengonsumsi makanan dengan baik di tengah pandemi ini. “Harapan kepada teman-teman yang terdampak Covid-19 agar mereka bisa memberikan gizi yang lebih kepada keluarga masing-masing. Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kita,” imbuh Endang.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan untuk mengantisipasi potensi penularan Covid-19. Para anggota DWP dan pegawai yang mendapat bantuan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak saat mengambil bantuan.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara bertahap. Kegiatan yang sama akan dilakukan pada tanggal 4 Mei dan 18 Mei mendatang. “Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya. Kita berdoa bersama agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa kembali hidup normal,” pungkas Endang.

mancing 1