Kunjungi Polres Pandeglang, Waka Polda Banten Ajak Personel Jalankan Tugas Dengan Baik

Kunjungi Polres Pandeglang, Waka Polda Banten Ajak Personel Jalankan Tugas Dengan Baik

detak.co.id PANDEGLANG - Dalam rangka kunjungan kerja, Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Wirdhan Denny, M.M., M.H mengunjungi Polres Pandeglang.


Kunjungan kerja kali ini, Waka Polda Banten Brigjen Pol. Drs. Wirdhan Denny, M.M., M.H memberikan arahan kepada Pejabat Utama Polres Pandeglang dan para Kapolsek jajaran Polres Pandeglang dan juga dalam kunjungannya, Waka Polda Banten menjalin silahturahmi dengan para Pejabat Utama Polda Banten dengan Personel Polres Pandeglang.

Dalam arahannya, Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs Wirdhan Denny, M.M., M.H memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Pandeglang.

"Yang pertama saya ucapkan terimakasih dan apresiasi dari bapak Kapolda kepada rekan-rekan atas pelaksanaan tugas selama ini. Dan Saat ini kita sedang di hadapkan situasi yg cukup sulit yaitu covid-19. Kehadiran saya disini ingin melihat kesiapan rekan-rekan dalam menghadapi tugas dengan situasi sekarang ini," kata Wirdhan Denny. Selasa, (15/09/2020).

Wirdhan Denny menambahkan di masa pandemi covid-19 tersebut, agar Personel Polres Pandeglang melaksanakan operasi yustisi dan berikan himbauan kepada masyarakat.

"Berkaitan dengan hal itu, tolong laksanakan operasi yustisi dengan baik. Operasi ini di bagi 2 secara stasioner dan mobile. Dan buat para kapolsek jangan pernah bosan mengingatkan masyarakat tentang pendisiplinan protokol kesehatan. Dan untuk pelaksanaan operasi yustisi ini harus di payungi oleh perda, tapi faktanya belum di payungi perda sampe saat ini, sehingga wakapolri pada saat zoom meeting beliau sudah memerintahkan seluruh pemerintah daerah untuk menerbitkan perda. Hanya sanksi sosial yang bisa kita lakukan sekarang," tambah Wirdhan Denny.

Dan Wirdhan Denny juga mengajak kepada seluruh personel Polres Pandeglang agar mematuhi protokol kesehatan.

"Saya minta tolong jangan bosan-bosan melaksanakan apa yg di inginkan oleh pimpinan kita karna kesehatan itu di atas segala-galanya. Sebelum kita melaksanakan pendisiplinan kepada masyarakat, kita harus melaksanakan pendisiplinan secara internal dulu. Saya minta khususnya yang bertugas di fungsi pelayanan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan," ajak Wirdhan Denny.

Wirdhan Denny berharap, kedepan agar personel Polres Pandeglang melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan betul-betul melaksanakan tugas dengan baik.

"Dalam situasi seperti ini, saya berharap tolong hindari tindakan-tindakan yg kontra produktif dan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan aturan. Dan dalam rangka melaksanakan tugas sehari-hari saya ingatkan kepada anggota untuk menjaga soliditas kesatuan, tidak ada pekerjaan yang sulit kalo di landasi dengan keikhlasan," harap Wirdhan Denny.

"Dan saya ingin Polres Pandeglang betul-betul melaksanakan tugas dengan baik. Tolong bersinergi yang baik sehingga kedepan pelaksanaan tugas kita berjalan lebih baik lagi. Tugas kita kedepan semakin berat mari kita rapatkan barisan dan bergandeng tangan agar melaksanakan tugas dengan baik. Jangan sampe ada hal-hal yang tidak diinginkan, bagaimanapun juga ini adalah tanggung jawab kita bersama," lanjutnya.

Turut hadir dalam kunjungan Waka Polda Banten Brigjen Pol. Drs. Wirdhan Denny, M.M., M.H ke Polres Pandeglang Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yohan Priyoto, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, PJU Polres Pandeglang, Para Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang dan seluruh personel Polres Pandeglang. (Bidhumas)

mancing 1