Airin Besuk Wawan di KPK

airin ke kpkJakarta - Polemik keberadaan Airin Rachmi Diany, istri dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan  tersangka dugaan suap sengketa pilkada Lebak akhirnya terjawab dengan kehadiran Airin, di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (10/10/2013).

Airin tiba di Gedung KPK sekira pukul 9:20 WIB. Mengenakan jilbab putih, Airin tidak bayak berkomentar, dia hanya membenarkan akan besuk suaminya.

"Saya mau jenguk suami saya, mudah-mudahan bisa ketemu," Kata Airin di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Selain Airin, adik Ratu Atut, Ratu Tatu Chasanah juga menyambangi KPK untuk membesuk Wawan yang tengah mendekam di Rutan KPK. Ratu Tatu datang ke KPK lebih awal dari Airin. Namun, dia tidak berkomentar apapun.

Dalam kasus Pilkada Lebak Banten, Wawan sudah berstatus tersangka karena diduga terlibat penyuapan terhadap Ketua Mahkamah Konstitusi non aktif Akil Mochtar.

KPK menyita uang Rp1 miliar yang diduga dijadikan uang suap. Uang itu diberikan lewat pengacaranya Susi Tur Andayani.(Sindonews/red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top