Berbagi Inspirasi Bersama Andy F. Noya

Berbagi Inspirasi Bersama Andy F. Noya

detak.co.id JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal sosok Andy Flores Noya? Jurnalis senior sekaligus presenter ini dikenal karena talk show Kick Andy, yang sering berbagi kisah inspiratif dari pelosok Indonesia. Kali ini, ia bersama Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana akan berbagi kisah inspirasi selama mengabdi ditengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia tiga bulan terakhir.

Andy dan Bima akan membagikan kisahnya dalam seminar daring Bincang Inspirasi ASN yang diselenggarakan oleh Kementerian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Edisi keempat seminar daring bertema Semangat Mengabdi ditengah Pandemi ini akan mengudara secara virtual pada Selasa, 12 Mei 2020 pukul 15.30 WIB. Kisah-kisah inspiratif dalam mengabdi untuk negara selama pandemi Covid-19 akan dibagikan melalui aplikasi Zoom, namun juga dapat disaksikan melalui akun YouTube Kementerian PANRB.

Tak hanya dua sosok tersebut, sosok inspiratif lainnya pun akan turut hadir mewarnai Bincang Inspirasi ASN Edisi 4 ini. Jebolan Anugerah ASN 2019 yang berhasil masuk sebagai Top 5 PNS Inspiratif, Antonius Oktavian Ibo Ilambra atau Anton, didaulat untuk menjadi moderator. Anton akan memandu jalannya seminar daring agar para peserta mendapatkan inspirasi dari kiprah kedua narasumber selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Bukan saja memandu jalannya seminar daring, Anton juga akan mengurasi berbagai pertanyaan yang diajukan oleh peserta selama jalannya Bincang Inspirasi ASN. Peserta yang terdiri dari ASN dan masyarakat umum ini tentunya dapat mengajukan pertanyaan yang sesuai dengan tema yang diangkat. Peserta dapat mengajukan pertanyaan pada saat sesi seminar berlangsung atau pada sesi tanya jawab dibuka melalui kolom percakapan di aplikasi Zoom dan fitur live chat saat siaran langsung berlangsung di akun YouTube Kementerian PANRB.

Untuk dapat mengikuti seminar daring Bincang Inpirasi ASN ini, peserta diharuskan mendaftarkan dirinya terlebih dahulu melalui tautan https://bit.ly/Webinar-InspirasiASN. Jika kuota peserta sudah terisi penuh, maka pendaftaran akan ditutup. Namun, seminar daring ini tetap dapat diikuti melalui akun YouTube Kementerian PANRB.

Sebelumnya, Bincang Inspirasi ASN telah dihadir sebanyak tiga edisi dengan tema yang berbeda-beda. Edisi pertama mengambil tema Berpikir Positif, Terus Produktif dan edisi kedua mengangkat tema Produktif dengan Menulis. Sedangkan, edisi ketiga yang tayang pada Selasa pekan lalu memiliki tema Tetap Sehat dan Produktif ditengah Pandemi. Tiga edisi seminar daring Bincang Inspirasi ASN ini dapat kembali diikuti melalui tayangan video di akun YouTube Kementerian PANRB. (ald/HUMAS MENPANRB)

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online