pdam tirta

Triumph Hadirkan Tiga Varian Baru

detakbanten.com SERPONG - Ajang pameran otomotif bergengsi di tanah air, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, menjadi momentum bagi Triumph Motorcyles Indonesia untuk meluncurkan tiga varian barunya dari keluarga New Tiger 800, yakni Tiger XR, New Tiger XCX, dan New Tiger XCA.

Marketing Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia Indra Dwi Sunda mengatakan New Tiger dirancang untuk pemakaian harian bagi mereka yang lebih menyukai berkendara di jalan raya (on-road). Tingkat kenyamanan telah ditingkatkan dengan merevisi posisi duduk, roda dengan 19 inci.

"Desain kerangka telah disempurnakan, serta penggunaan suspensi showa yang telah dikalibrasi membantu menghasilkan sensasi berkendara yang menyenangkan dan nyaman untukjarak jauh," ungkapnya dalam keterangan pers di atrium ICE BSD, Kamis (20/8/2015).

Sementara New Tiger XCX didesain untuk pengguna yang lebih menyukai medan off road. Untuk mendukungnya, diterapkan roda depan 21 inci dan desain yang lebih berorientasi pada kebutuhan petualangan." Teknologi yang berkaitan dengan kegunaan di medan off road juga banyak disematkan, termasuk sistem suspensi, sistem stabilitas, dan sistem pengereman," jelasnya.

Sedangkan versi New Tiger XCA dapat dikatakan hampir serupa dengan Tiger XCX yang tampil sebagai sepeda motor off road. Varian ini menawarkan kelengkapan standar yang dirancang khusus untuk memaksimalkan rasa nyaman sekalipun menempuh jarak jauh."Salahsatunya dengan menyematkan sistem heater di jok pengemudi dan penumpang serta pada handlebar," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top