DFSK Sabet Tiga Penghargaan di GIIAS Makassar 2018

detak.co.id MAKASAR-Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan DFSK di Indonesia, di perhelatan akbar GIIAS Makassar 2018 berujung hasil positif.

Tak hanya sukses menarik perhatian pengunjung melalui kehadiran produk Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 saja. DFSK juga berhasil meraih sederet penghargaan bergengsi pada event dengan menyabet tiga Penghargaan.

Yang pertama, DFSK Glory 580 dinobatkan sebagai Favorite Car pada GIIAS Makassar 2018. Tentu saja penghargaan ini didasari oleh hasil survey pengunjung GIIAS selama acara berlangsung sejak tanggal 21 hingga 26 Agustus 2018 dan dinilai oleh tim dari One Event serta dari pihak Gaikindo.

Penghargaan GIIAS Makassar 2018 selanjutnya yang diraih oleh DFSK Glory 580 ialah Favorite Test Drive. Setelah mencatat pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama event GIIAS 2018, maka DFSK kembali mengulang prestasi ini di kota Makassar dengan memperoleh jumlah peserta test drive yang mencapai 148 orang. Angka ini menjadi refleksi bahwa masyarakat kota Makassar ingin mengeksplor lebih dalam segala keunggulan yang dimiliki oleh DFSK Glory 580.

DFSK juga mendapat penghargaan lain pada event yang diadakan di Celebes Convention Center ini, yakni sebagai Favorite Booth dengan kriteria di bawah 200 m2. DFSK mendirikan booth di area seluas 192 m2 dengan tema ‘By Dreams, To Glory’, yang menampilkan tiga unit produk DFSK, yaitu dua unit Glory 580 dan satu unit Super Cab, tak ketinggalan terdapat display sejumlah komponen dari kendaraan DFSK. Penghargaan ini diraih oleh DFSK melalui penilaian oleh tim One Event dan Gaikindo, atas desain serta penataan pada booth.

Event GIIAS Makassar 2018 ini juga berhasil membukukan sejumlah angka penjualan unit DFSK yang menjanjikan untuk konsumen Makassar. Terbukti Glory 580 menjadi mayoritas unit yang terjual yaitu sebanyak 60% dari total penjualan, dengan varian tertingginya Luxury 1.5L Turbo CVT menjadi primadona. Selain itu, 40% lainnya adalah kontribusi penjualan pickup Super Cab yang menjadi pilihan bagi pelaku bisnis sebagai kendaraan pengangkut barang. Sehingga pada GIIAS Makassar 2018, DFSK mencatat angka penjualan sebanyak 55 unit kendaraan.

“Perolehan ini membuktikan bahwa publik kota Makassar sangat mengapresiasi produk DFSK yang dihadirkan di pasar Indonesia. Prestasi ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan harapan konsumen Tanah Air. DFSK Glory 580 pun mendapat beragam respon positif dari pengunjung GIIAS Makassar 2018,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Usai event GIIAS Makassar 2018 ini, DFSK akan terus melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia. Sebagai brand yang paham mengenai produk SUV, DFSK tidak akan berhenti untuk mengembangkan dan melakukan riset mengenai produk yang sesuai dengan selera pasar serta kebutuhan masyarakat. (rls)

Rate this item
(0 votes)
Go to top