3 Balon Bupati Pandeglang Mendaftar Ke KPU

Kedatangan Cabup dan Cawabup dimeriahkan dengan iringan Tarian Sisingaan dan musik Kendang Penca, (27/07). Kedatangan Cabup dan Cawabup dimeriahkan dengan iringan Tarian Sisingaan dan musik Kendang Penca, (27/07).

detakbanten.com PILKADA - Pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang periode 2016-2021, hari ini memasuki hari ke-2. Setelah kemarin dibuka dan tidak ada yang mendaftar, pada hari ini (27/7), tercatat 3 Pasangan Calon mendaftarkan dirinya.

Yang pertama adalah Bakal Calon Pasangan Siti Romlah - Yan Riadi (RR) yang mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, sekitar Pukul 8.00 WIB, disusul Irna Narulita - Tanto Warsono Arban (INTAN) yang datang sekitar Jam 11.00 dan terakhir Bakal Calon dari Jalur Independen Aap Aptadi - Dodo Juanda (APDOL).

Pantauan DetakBanten.com dilapangan, Pasangan Aap Aptadi - Dodo Juanda datang ke kantor KPU sekitar Jam 13.00 dengan dikawal ratusan pendukungnya, diiringi dengan Tarian Sisingaan dan musik Kendang Penca.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, Ahmad Sujai mengatakan, Bakal Calon Pasangan Irna Narulita - Tanto Warsono Arban diusung oleh Partai Gerindra, Nasdem, PAN, Hanura, PKS dan PBB. Sementara Bakal Calon Pasangan Siti Romlah - Yan Riadi didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat.

"Untuk Partai Golkar dan PPP dukungannya kita anulir karena rekomendasi dari Pusatnya tidak lengkap", kata Sujai.

Selanjutnya Sujai mengatakan, untuk penetapan Pasangan Calon Bupati akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus.

"Untuk penetapan akan kita umumkan pada tanggal 24 Agustus nanti", pungkasnya.

Read 2361 times

mancing 1

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online