APDOL Teken Kontrak Politik Dengan LMDH

APDOL Teken Kontrak Politik Dengan LMDH

detakbanten.com PANDEGLANG - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur Independen, Aap Aptadi dan Dodo Juanda (Apdol), menandatangani Kontrak Politik dengan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Kabupaten Pandeglang, Rabu (12/8).

Dalam kesempatan tersebut, Aap Aptadi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh LMDH kepada dirinya.

"Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya", kata Aap dihadapan puluhan Ketua LMDH yang hadir.

Dalam salahsatu Poin Pernyataan tersebut, pihak Apdol berjanji jika mereka terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, mereka akan memperjuangkan diterbitkannya Peraturan Daerah (Perda) tentang Pengelolaan Sumber Daya Hutan Bersama Masyarakat (PHBM).

Sementara itu Ketua LMDH Kabupaten Pandeglang, Marzuki mengatakan alasan pihaknya melakukan kontrak politik dengan Apdol adalah karena mereka percaya jika terpilih nanti Pasangan tersebut akan memperjuangkan aspirasi dari Lembaga yang dipimpinnya.

"Kami percaya kepada Pasangan Apdol, jika mereka menang pasti akan memperjuangkan nasib kami", katanya.

Sementara itu mengenai jumlah anggotanya sendiri, Marzuki mengklaim bahwa anggota LMDH Se- Kabupaten Pandeglang berjumlah 24.000 orang.

"Yang terdaftar sekitar 24.000 lebih, belum yang tidak terdaftar ya sekitar 25.000-an mah ada", kata Marzuki.

Read 2130 times

mancing 1