Universitas Bunda Mulia Bula Kampus di Tangerang

detak.co.id Kota Tangerang - Sekertaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri mengajak perguruan tinggi di Kota Tangerang untuk terlibat dalam mempromosikan potensi Kota Akhlakul Karimah.

Ajakan tersebut disampaikan Dadi saat memberikan sambutan pada acara peresmian Universitas Bunda Mulia Kampus Tangerang yang terletak di Alam Sutera Kota Tangerang.

Dikatakan Dadi, usaha pemkot Tangerang dalam menarik wisatawan maupun investor untuk datang ke Kota Seribu Industri Sejuta Jasa tersebut memerlukan dukungan dan keterlibatan semua pihak termasuk para akademisi yang punya kapasitas intelektual yang lebih.

"Kata salah satu tokoh komunikasi, nge-Branding kota itu memerlukan keterlibatan semua komponen, tidak bisa hanya pemerintah yang terlibat, semua lapisan masyarakat juga harus terlibat," ujar Dadi.

Hal itu bisa dimulai dari hal yang sederhana, yaitu dengan mencantumkan nama Kota Tangerang di setiap company profile perusahaan.

Dadi juga menceritakan bagaimana usaha Pemkot Tangerang untuk mempromosikan nama Kota Tangerang ke seluruh dunia lewat dunia penerbangan.

"Dulu ketika mau landing di Bandara Soekarno Hatta, pasti crew pesawatnya anounce bahwa sebentar lagi akan landing di Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta. Dan alhamdulilah berkat kerjas keras kita semua, sekarang sudah diubah jadi Bandara Internasional Soekarno Hatta di Tangerang Banten," tutur Dadi.

Sebagai informasi, Universitas Bunda Mulia secara resmi telah mendirikan cabang kampusnya di Kota Tangerang. Universitas Bunda Mulia Kampus Tangerang berdiri megah di Jalan Utama Alam Sutera Kota Tangerang. Kampus baru tersebut membuka beberapa jurusan untuk jenjang S 1antara lain jurusan akuntansi, manajemen, hospitality dan pariwisata, ilmu komunikasi dan bahasa dan budaya tionghoa, sedang untuk S2 antara lain jurusan magister komunikasi dan magister manajemen.

Rate this item
(0 votes)

More in this category:

Go to top