AMIK WAHANA MANDIRI TANGSEL

gedung amik tangselTangsel,- Yayasan Boedihardjo Sastrohadiwirjo atau disingkat dengan nama Yayasan Boesas pada 2001 mendirikan Akademik Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Wahana Mandiri berawal dari sebuah Lembaga Pendidikan Komputer (LPK) yang bernama LPK Informatics Wahana Mandiri yang didirikan pada tahun 1997, setelah LPK ini berjalan kira-kira 3 tahun, maka tercetuslah ide pendirian sebuah Akademik, sebagai suatu keinginan untuk meningkatkan kemampuan kelembagaan LPK Informatics Wahana Mandiri. Dengan berlandasan SK. Mendiknas RI no. 215/D/O/2001, AMIK Wahana Mandiri menempati sebuah kampus yang telah dipersiapkan terletak di Jl. Cabe Raya No. 51, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, 15418, Banten, Jawa Barat. Gedung berserta tanahnya adalah sepenuhnya milik Yayasan Boesas.

Visi, Misi dan Logo AMIK Wahana Mandiri,

  • Visi : Visi AMIK Wahana Mandiri ditekankan kepada Pembentukan Perguruan Tinggi unggulan yang menghasilkan para professional Manajemen Informatika dan Komputer bertaraf internasional, mampu bersaing secara global dan berakhlak mulia.
  • Misi : Misi AMIK Wahana Mandiri, selain yang tercermin dalam Tri Dharma Perguruan tinggi yang terdiri dari: Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat, juga membawa misi khusus yakni: keberhasilan dan kesuksesan para peserta didik seutuhnya. Untuk membawakan Misi khusus ini, AMIK Wahana Mandiri haruslah memiliki kemampuan untuk menyelaraskan sistem pendidikanya terhadap kondisi lingkungan eksternal dimasa depan.
Rate this item
(0 votes)
Go to top