Iman Ariyadi Ancam Simpatisan Golkar

detakserang.com – CILEGON, Jurukampanye (jurkam) Partai Golkar Tb Iman Ariyadi tampil beda saat di kampanye terbuka untuk Daerah Pemilihan (Dpil) III Gorgol – Pulomerak. Pada putaran pertama penampilannya kalem dan menyejukkan. Sedangkan saat orasi politik Iman Ariyadi tampil garang dan keluarkan pernyataan bernada ancaman dan intimidasi.

"Jika Partai Golkar kalah dalam pertarungan Pemilu Legislatif, 9 April mendatang, saya tidak memberikan pendidikan secara gratis, pengobatan gratis dan raskin gratis," tandas Iman Ariyadi di hadapan massa dan simpatisan partai berlambang beringin tersebut.

Ia mempertegas ancaman ini di depan kader Golkar.

"Simpatisan jangan hanya teriak di lapangan. Tetapi buktikan, 9 April mendatang. Menangkan Golkar. Jika golkar kalah, saya tidak jamin pendidikan gratis, raskin gratis, pengobatan gratis, dan bantuan langsung masyrakat akan terus berlangsung," tegas Iman saat berorasi politiknya di kampanye terbuka di Lapangan Bola Lingkungan Rawa Arum, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Kamis (27/3).

Pada kesempatan ini, Iman juga menyebutkan kepada anggota dewan yang menyaleg saat ini jika terpilih nanti dan duduk di kursi DPRD, tidak sesuai dengan apa yang diamanahkan masyarakat Cilegon.

"Saya akan memecat mereka hanya obral janji ke masyarakat ketika terpilih tidak mengakomodir kepentingan rakyat," ungkapnya.

Selain itu, Iman berjanji akan membuat Jalan Lingkar Utara agar perekonomian wilayah bagian Utara Kota Cilegon lebih maju. Karena wilayah ini sebagai salah satu akses infrastruktur pertumbuhan yang sangat didambagakan masayarakat.

"Sudah jelas pasti jika Jalan Lingkar Utara terealisasi masyarakat bisa maju pesat dan akan meningkatkan perekonomian," tambahnya. (BTK)

Rate this item
(0 votes)
Go to top