Pemkot Cilegon Segera Perbaiki Pagar Yang Hilang

detakserang.com - CILEGON, Mendapat informasi bahwa beberapa pagar yang berada tepat disamping area Kantor Pemerintah Kota Cilegon hilang, Pemkot Cilegon langsung akan segera memperbaiki pagar tersebut. Diketahui, sebanyak delapan sekat pagar yang hilang tersebut berdiri diatas lahan pinjam pakai dari PT. Krakatau Steel yang disewakan kepada tiga Kantor Pemerintahan dalam satu area baik Kantor Pemerintahan Kota Cilegon, Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon.

Abdul Hakim Lubis, Sekertaris Pemerintah Daerah Kota Cilegon mengatakan bahwa pihaknya sangat menyayangkan atas kejadian hilangnya pagar yang terjadi di wilayah Pemkot Cilegon, untuk itu, lanjut Sekda, Pemkot Cilegon akan segera memperbaiki pagar yang rusak dengan segera.

"Saya sangat sayangkan ada kejadian itu, walaupun pagar-pagar berada diatas lahan pinjam pakai dari PT. KS, Saya menghimbau secara bersama-sama untuk menjaga dan mengamankan aset-aset daerah" Ungkapnya.

Sekda mengungkapkan bahwa Lahan yang dipinjam dari PT. KS tersebut secara bersama-sama dikelola dan dipergunakan oleh Tiga Kantor pemerintahan baik Polres Cilegon, Pemkot Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon. Terlepas dari hal tersebut, lanjut Sekda, pihaknya akan segera untuk memperbaiki pagar-pagar yang hilang.

"Sebenarnya hal ini tidak perlu dikomunikasikan. Pada Prinsipnya, yang merusak itu lah yang salah, tapi kami dari pemkot akan segera memperbaiki pagar yang rusak itu" Tuturnya.

Masih kata sekda, ia berharap kejadian tersebut tidak terjadi lagi diatas Lahan yang berada di Area Pemkot Cilegon. Untuk itu, bukan hanya pemerintah, namun ia meminta agar masayarakat dapat juga berperan bersama-sama menjaga aset yang dimiliki pemerintah Kota Cilegon.

"Kami meminta masyarakat juga turut berperan kalau ada yang melihat melakukan perbuatan itu, laporkan kepada kami, biar kami sama-sama menjaga kantor pemerintahan yang kita banggakan ini" Terangnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top