Rapat Internal Pembahasan LKPJ Terakhir Tertutup

detakserang.com - CILEGON, Rapat internal pembahasan LKPJ Walikota 2013 yang dihadiri oleh sebanyak 10 anggota Pansus LKPJ dilakukan secara tertutup. Pantauan wartawan Detakserang.com saat mencoba untuk mengikuti jalannya Rapat tersebut, tidak diperkenankan untuk masuk kedalam ruangan bahkan beberapa wartawan lainnya juga mendapat perilaku yang sama dan berada diluar ruang rapat DPRD, Rabu (4/6).

Informasi yang berhasil dihimpun, rapat internal LKPJ ini akan membicarakan tentang pembahasan terakhir sebelum menyelenggarakan Rapat Paripurna sebagai Laporan akhir dari LKPJ Walikota Cilegon 2013,yang direnacakan pada hari jum'at 6 Juni 2014,mendatang. Salah satu anggota Pansus LKPJ yang tengah mengambil waktu untuk istirahat diluar mengatakan kepada sejumlah awak media bahwa pihaknya tidak melibatkan rapat tersebut kepada media karena rapat yang tengah dibahas bersifat internal di Jajaran Tim Pansus tanpa melibatkan media.

"Ada hal hal yang bersifat internal dan memohon kepada teman-teman media untuk tidak meliput, karena belum pada kesimpulan, nanti juga kalau sudah jelas ada waktunya,"kata Iye Iman Rohiman.

Untuk diketahui, sesuai agenda,Pansus LKPJ sempat diwarnai kericuhan ketika rapat gabungan dengan eksekutif di Bandung beberapa pekan lalu, bahkan salah satu anggota pansus sempat melempar gelas. Hingga kemarin, agenda pansus LKPJ dalam uji petik pun batal menjadi agenda hearing dengan memanggil 5 SKPD.

Rate this item
(0 votes)
Go to top