Pelindo II Banten Siap Bersinergi Dengan Pelanggan

detakbanten.com CILEGON - Pelabuhan Indonesia (PELINDO) II Cabang Banten berharap kepada pelanggan, agar tidak ragu - ragu menyampaikan keluhan jika ada permasalahan. Hal itu Guna peningkatan pelayanan yang lebih maksimal dan dapat selalu bersinergi.

"Kami menginginkan pelanggan jangan menutupi permasalahan yang ada di Pelindo Banten karena hal itu sebagai masukan ke kami agar ke depan menjadi lebih baik lagi," kata Chiefy Adi K GM Pelindo II seraya mengatakan kita memakai management kekeluargaan agar kita selalu bisa bersinergi dengan pihak pelanggan.

Lebih lanjut Chiefy menjelaskan, pihaknya akan membenahi semua dalam pelayanan kepada pihak pelanggan maupun kepada pihak lainnya.

Dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan memberikaan pelayanan lebih ekstra pihaknya akan menambah dermaga dan akan membangun kantor ke Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) di sebelah kantor Pelindo II Banten.

"Saat ini Pelindo pusat bekerja Sama dengan Survey Independent PT Multi Utama Consultindo (MUC), sedang mengadakan survei kepuasan pelanggan di seluruh Indonesia, berharap kami Pelindo II Banten dapat masukan yang lebih baik dari semua pelanggan agar kita selalu memberikan pelayanan yang lebih baik dan terus selamanya selalu bisa bersinergi," pungkasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top