Rel Kereta Api Jakarta-Rangkas Bitung Putus

Tangerang- Rel Kereta Api Jurusan Jakarta-Rangkas Anjlok, sedang dalam perbaikan, Selasa (21/1)DT Tangerang- Rel Kereta Api Jurusan Jakarta-Rangkas Anjlok, sedang dalam perbaikan, Selasa (21/1)DT

detaktangsel.com - SOLEAR,  Akibat di guyur hujan Bantalan rel kereta api (KA) di Stasiun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, KM 59,7 kembali amblas Selasa (21/1).  Akibatnya perjalanan Kereta Api dari Tigaraksa menuju Rangkas Bitung dan sebaliknya terpaksa tidak beroperasi.

"Saya melihat landasan atau bantalan rel amblas terjadi tadi malam. Karena lahan terus di guyur hujan yang tidak henti-henti, imbasnya rel kereta api di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear ini longsor," ujar Sulaiman, salah satu warga setempat kepada Detak Tangsel.com tadi siang.

Menurutnya, sampai saat ini kereta dari stasiun Tigaraksa menuju Rangkas Bitung tidak bisa melintas karena rel kereta ikut amblas.

Salah satu calon penumpang di Stasiun Tigaraksa Kamaroni yang akan melakukan perjalanan ke Rangkas Bitung mengaku terpaksa harus beralih menggunakan angkutan umum. Karena pihak stasiun membatalkan pemberangkatan menuju Rangkas Bitung akibat bantalan relnya kembali amblas.

"Saya mau ke Rangkas Bitung mas, tapi tadi kata petugasnya kereta api menuju rangka di batalkan. Ya sudah saya lebih baik naik angkot," ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, tidak ada satupun pihak stasiun yang dapat dikonfirmasi. Pihak stastiun Tigaraksa menolak di wawancara wartawan. (Vj)

Rate this item
(0 votes)
Go to top