Mobil PNS saling Hantam di Puspemkab Tangerang

Mobil milik PNS saling Hantam depan Pemkab Tangerang,tidak ada korban.senin(18/10)dt Mobil milik PNS saling Hantam depan Pemkab Tangerang,tidak ada korban.senin(18/10)dt

TIGARAKSA - Akibat tidak tertib berlalulintas, dua mobil pegawai negeri sipil (PNS) bertabrakan di halaman gedung PU, Puspemkab Tangerang, Senin (28/10). Meski tak ada korban jiwa, kerugian materil sudah jelas ada.

 Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, Mobil Sedan Timor yang dikendarai salah satu pejabat DPKAD akan keluar dari gedung PU sekitar pukul 14.00 WIB. Tiba-tiba dari arah luar, masuk Mobil Avanza Bernopol B 8577 CQ yang dikendarai Yeni, salah satu staf DPKAD. Karena sama-sama ngebut, keduanya langsung bersenggolan, terlihat mobil Avanza tersebut penyok di bagian depan.

Salah satu saksi mata dilokasi kejadian Muhamad,menuturkan dirinya tidak menyangka akan terjadi kecelakaan. Karena keduanya sama-sama hafal jalan dan hampir setiap hari keluar masuk di Gedung PU dimana tempat keduanya berkantor.

"Saya sempat kaget mendengar benturan cukup keras yang terjadi di depan parkiran PU. Pas saya samperin ternyata kedua pemilik mobil tersebut semuanya pegawai. Petugas kepolisian pun mendatangi lokasi, serta  mengamankan kedua mobil tersebut," terangnya.

Menurut informasi yang dihimpun mobil jenis sedan Timor yang di tumpangi taslim hendak keluar dari area pemkab, namun di saat yang bersamaan, sebuah avanza dengan kecepatan tinggi memasuki area sehingga Yeni sang pengemudi avanza tidak bisa mengendalikan kemudinya, hingga tabrakan pun tak bisa dihindari.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini, namun kedua mobil PNS mengalami kerusakan. (Vj)

Rate this item
(0 votes)
Go to top