Peringati Hari Pahlawan PKS Gelar Jalan Sehat

Tigaraksa-  panitia meberikan hadiah undian usai jalan sehat.Minggu (10/11)dt Tigaraksa- panitia meberikan hadiah undian usai jalan sehat.Minggu (10/11)dt

TIGARAKSA - Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti jalan sehat, Minggu (10/11). Jalan sehat yang digelar di Puspemkab Tigaraksa ini, untuk mnegenang jasai-jasa para pahlawan.

Ketua Panitia Wisnu Yudha Mukti mengatakan, peringatan hari pahlawan yang jatuh Minggu (10/11) ini, banyak yang bisa dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa ini. Salah satunya dengan menggelar jalan sehat ini.

"Untuk mengenang jasa para pahlawan, tidak hanya kita mengenang jasa-jasanya saja. Tapi bagaimana kita bisa melakukan hal yang bermanfaat," ujar Wisnu Yudha Mukti, kepada Detak Tangsel.com saat ditemui dilokasi.

Terlihat ribuan kader dan simpatisan berkumpul untuk mengikuti jalan sehat dalam peringatan hari pahlawan ini. Mereka menyambut baik apa yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang dengan menggelar jalan sehat ini.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wujud kecintaan kepada para pahlawan bangsa ini. Mari kita isi peringatan hari pahlawan ini dengan hal-hal yang bermanfaat," ujar Sapri, anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, periode 2009-2013 ini. (Vj)

Read 2569 times

mancing 1

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online