Rayakan UN Pelajar SMP Terlibat Tawuran Di Tigaraksa

Aksi tawuran pelajar di Tigaraksa Aksi tawuran pelajar di Tigaraksa

detakbanten.com Kab. TANGERANG – Hari terakhir Ujian Nasional (UN) tingkat SMP di Kabupaten Tangerang, diwarnai aksi tawuran. Akibat tawuran tersebut, puluhan pelajar terpaksa diamankan Polsek Tigaraksa dan di temukan barang bukti celurit yang dibawa pelajar. Kamis (07/05/2015).

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Ipda Apip mengungkap, pihaknya berhasil membekuk belasan pelajar yang terlibat tawuran di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. "Pada tawuran itu, sebanyak 13 pelajar SMP berhasil kami amankan. Sedangkan pelajar lainnya berhasil kabur saat hendak ditangkap, satu diantaranya terlihat membawa senjata tajam jenis clurit," ungkapnya.

Menurut Apip, 13 pelajar yang kini mendekam di Mapolsek Tigaraksa merupakan siswa SMP kelas III yang berasal dari SMP Negeri III Curug Bitung, Kabupaten Lebak, Banten. "Setelah didata dan dilakukan pembinaan, mereka akan dikembalikan kepada orang tua masing-masing." jelasnya.

Sementara, salah seorang pelajar yang enggan menyebutkan namanya mengaku, sengaja datang ke Tigaraksa usai melaksanakan UN dengan menumpang truk dari arah Rangkasbitung. "Tujuan kami mau daftar di SMK Pembangunan Tigaraksa. Tapi ditengah jalan dicegat pelajar di sini dan kami dipukul," ucapnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top