Kondisi Sampah Di Balajara Menggunung

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Keberadaan sampah rumah tangga menjadi pemandangan yang tidak sedap bagi sebagian masyarakat. Usai lebaran, kondisi sampah di Balajara semakin menggunung. Kondisi ini tentu cukup mengganggu para pengguna jalan yang melintas.

Salahsatunya dijalan Raya Adis-Sentiong terlihat gundukan sampah yang meluber ke jalan, kejadian ini sudah lama, karena tidak diangkut oleh petugas kebersihan dari kecamatan setempat maupun dari Dinas Kebersihan. Akibatnya selain bau tak sedap yang keluar akibat gundukan sampah, anda juga akan dibuat tidak nyaman akibat debu di musim kemaran di jalan tersebut.

"Sampah ini sudah menjadi keluhan warga, saya berharap pak Bupati menegur dinas kebersihan untuk mengangkut sampah yang sudah menggunung ini," kata Adrian (37) warga Sukamulya kepada detakbanten.com, Kamis (23/7/2015). Sambil menambahkan pemkab Tangerang harus secepatnya mekakukan sosialisasi kepada warga untuk membuang sampah ke tempatnya.

Sementara itu, Camat Balaraja Toni Rustoni membenarkan jika keberadaan sampah di jalan raya Adis-Sentiong sangat meresahkan warga. "Ya benar gundukan sampah di jalan Adis-Sentiong ini jelas mengganggu," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top