HUT Ke-73 Kabupaten Tangerang, Kinerja Bupati Zaki Diapresiasi

detak.co.id TANGERANG - Di hari jadinya ke-73, kinerja Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar diapresiasi. Soalnya, selama dipimpin Zaki program pembangunan sudah berjalan dengan baik serta banyak penghargaan yang didapat.

Hal ini diungkapkan mantan Bupati Tangerang era 1993-1998, Sarifullah Abdurohman. Menurutnya program-program yang digulirkan saat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Moto Cerdas, makmur religius, berwawasan lingkungan harus senantiasa dipertahankan oleh Bupati Tangerang," katanya pada rapat Paripurna HUT Tangerang ke-73 pada Selasa (21/12/2016).

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Madromli mengatakan, era kepemimpinan Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar banyak perubahan terutama dari sektor pembangunan infrastruktur, pengentasan kemiskinan, dan lima misi dari RPJMD yang tertuang dalan 25 program unggulan.

"Banyak prestasi yang diraih oleh Bupati Tangerang diantaranya adalah meraih 8 kali berturut-turut penghargaan dari BPK dengan predikat wajar tanpa pengecualian," katanya.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang, masih banyak yang disempurnakan dan dituntaskan terutama bidang infrastruktur, selain itu program-program unggulan Kabupaten Tangerang harus senantiasa dikawal oleh semua masyarakat.

"Momen HUT ke-73 Kabupaten Tangerang, kita terus melakukan penyempurnaan pelayanan dasar, pendidikan dan kesehatan, semoga Pemkab Tangerang bisa melayani masyarakat secara maksimal," tandasnya. (YAT)

Rate this item
(0 votes)
Go to top