Pemilik akui tak jual tanahnya ke Pemkab Tangerang

detak.co.id BALARAJA -- Pemilik lahan iing (60) warga Balaraja akui jika lahan yang berada di samping stadion mini Balaraja ini tidak menjual tanahanya karena harga yang ditawarkannya tidak sesuai.

Menurut iing, penawaran yang diajukan Pemkab Tangerang kepadanya sekitar tahun 2015 lalu saat itu dia tidak mau menjual karena harganya dibawah 1juta.

"Tanah mau saya jual jika cocok harganya, karena saat itu harga penawaranya dibawa 1juta makanya tidak saya jual, karena tanah saya posisinya didepan,"Kata iing Rabu 4/12/2016 saat dikomfirmasi melalui Ponsel.

Sementara Kasubag perencanaan dan pengendalian Dadan Darmawan megatakan, bagian pertanahan Kabupaten Tangerang sudah beberapa kali melakukan penawaran kepada pemilik lahan, namun harga yang ditawarkan pemilik melebihi harga apresial.

"Beberapa kali dilakukan penawaran namun harga yang diajukan pemilik sangat tinggi melebihi harga apresial,kata Dadan Darmawan.

Sebelumnya diberitakan, Proyek stadion mini Balaraja yang dikerjakan PT Bintang Selatan Sejahtera dinilai janggal, proyek pembangunan yang baru dikerjakan sekitar sebulan yang lalu tersebut memiliki tribun, hanya saja posisi tribun yang diperuntukan untuk penonton pertandingan posisinya tidak seperti pada umumnya. Posisi tribun di stadion mini Balaraja berada di belakang gawang.

Rate this item
(0 votes)
Go to top