Cegah Aksi Tawuran, Polisi Amankan Senjata Tajam

Tangerang- Senjata Tajam yang berhasil diamankan oleh Polsek jatiuwung, Rabu (15/1) Tangerang- Senjata Tajam yang berhasil diamankan oleh Polsek jatiuwung, Rabu (15/1)

detaktangsel.com - TANGERANG, Kurang lebih 30 siswa yang akan melakukan aksi tawuran, namun berhasil dicegah oleh anggota Kepolisian Jatiuwung Kota Tangerang, Rabu (15/1/2014).

Menurut keterangan Kapolsek Jatiuwung,  Kompol Alamsyah mengatakan aksi yang akan dilakukan oleh pelajar SMK,  berawal dari informasi dari  anggota satpol PP yang tidak sengaja sedang mengisi bensin di pom bensin Jatake.

Pasalnya, terlihat sekumpulan siswa sekolah SMK sedang kumpul di area dekat pom bensin sedang membawa benda tajam (parang, samurai dan gergaji) kemudian petugas mendekatinya guna untuk mengetahuinya. Tiba - tiba saat didekati,

sekumpulan siswa melarikan diri. Namun, tidak sia - sia, karena dengan  kesigapan petugas tawuran yang  akan berlangsung berhasil digagalkan. Polisi berhasil mengamankan sejumlah benda tajam dan dari tangan seorang pelajar yang bernisial B, berhasil di sita senjata tajam tersebut.

Kapolsek Kompol Alamsyah menjelaskan pemicu dari aksi tawuran yang akan dilakukan pelajar, Pihaknya belum mengetahuinya.
 "kami akan menelusuri ke pihak sekolah terkait, untuk pelajar yang tertangkap diamankan dan dibina." jelasnya.

Petugas satpol PP, Jimy yang mengetahui awal akan terjadinya tawuran mengatakan kejadian tersebut terjadi  pada pukul 10.50 wib.
Sementara pihak Polsek Jatiuwung, masih mendata pelajar dan memberikan pembinaan kepada pelajar sebelum dikembalikan ke orangtuanya masing-masing. (ayu)

Rate this item
(0 votes)
Go to top