163 Orang Lipat Surat Suara Kota Tangerang

Pelipatan surat suara KPU Kota Tangerang, di Gudang Logistik KPU Pelipatan surat suara KPU Kota Tangerang, di Gudang Logistik KPU

detaktangerang.com - TANGERANG, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang hari ini mulai disibukkan dengan pelipatan surat suara yang melibatkan warga sekitar pergudangan Bandara, Minggu (2/3).

Pelaksanaan pelipatan surat suara di lakukan di Pergudangan Bandara Mas Blok E.19 No.19 Kel.Kedaung Wetan Kec . Selapajang Kota Tangerang,tepatnya di Gudang Logistik KPU.

Pelipatan surat suara tersebut melibatkan warga sekitar Bandara, ada sekitar 163 orang yang dibagi menjadi 40 kelompok untuk hari ini yang membantu melipat surat suara, dan ada kemungkinan untuk hari hari selanjutnya akan bertambah.

"Target pelipatan itu sendiri 20 hari kerja itupun kalau tidak ada kendala," tutur Bambang selaku Pokja Logistik KPU Kota Tangerang ketika dijumpai di Gudang Logistik.

Lanjutnya, kita membutuhkan 5.039.387 surat suara,namun kita menerima dari tanggal 19,20,21 Febuari lalu dari KPU Pusat hanya 5.039.182 ,jadi masih kurang sekitar 205 surat suara ,untuk surat suara DPRD Provinsi Jatiuwung Kota Tangerang A.

"Terkait permasalahan tersebut pihaknya akan membuat surat berita acara ke KPU Pusat, dan untuk sementara waktu kami masih berkordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi terkait kekurangan tersebut," tandasnya. (Ades)

Rate this item
(0 votes)
Go to top