KPU Lantik Dan Kukuhkan Ketua PPS Se - Kota Tangerang

KPU Lantik  Dan Kukuhkan Ketua PPS Se - Kota Tangerang KPU Lantik Dan Kukuhkan Ketua PPS Se - Kota Tangerang

detaktangerang.com- TANGERANG, Terkait pelaksanakaan pemilihan umum (Pemilu) 2014, Kamis (13/3) pukul 14.15-pukul 14.50, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota melantik dan mengukuhkan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se - Kota Tangerang. Kegiatan ini dilangsungkan di Aula Kantor Kecamatan setempat, Jalan Nyimas Melati. Sebanyak 36 orang peserta yang hadir dalam acara tersebut.


Anggota KPU Kota Tangerang Divisi Hukum Wahyu Furqon mengharapkan, anggota PPS harus lebih teliti agar pada saat menghitung tidak ada yang terlewati. Karena setiap kali menjelang pemilu, menurutnya, persoalan - persoalan pasti akan ada. Seluruh anggota PPS diminta jangan galau.


Di tempat yang sama Camat Kota Tangerang Gunawan Priahutama mengatakan, bila ada kegiatan atau acara seperti ini diharapkan para Lurah untuk dapat hadir. Kehadiran Lurah agar ada rasa kebersamaan atau tali rasa peduli terhadap sesama. Jika ada pengoordinasian, tidak akan kebingungan lagi terkait penyelenggaraan pesta demokrasi ini.


Ia siap menyediakan fasilitas semampu mungkin yang dimiliki Kecamatan meski ada keterbatasan keadaan. Selain itu, Camat mengimbau kepada seluruh pegawai Kecamatan Kota Tangerang, khususnya PPS dan Lurah agar netral. "Jalankan tugas sesuai pada porsi masing - masing," ujarnya.


Wakapolsek Kota Tangerang Efendi menandaskan, pihaknya tidak akan mungkin bisa bekerja sendiri tanpa bantuan yang lain. Ia yakin dan optimis pemilu akan berlangsung lancar, aman, dan terkendali.


Untuk pengamanan pemilu, ia mengatakan, pihaknya menerjunkan 79 personil. (Ayu)

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online