Deklarasi Kampanye Damai 2014 Kota Tangerang

detaktangsel.com - TANGERANG, Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2014 di adakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) , Jl.Nyimas Melati No.16 Kota Tangerang, Sabtu (15/3)

Acara yang dihadiri oleh 12 partai poliik , Wakil Walikota,Kapolres, Perwakilan Dandim ,Ketua DPRD,serta para simpatisan dari masing masing partai politik, dimulai pukul 09.00 wib di depan kantor KPU Kota Tangerang.

Dalam sambutan singkatnya Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane menuturkan bahwa para peserta Kampanye Damai untuk dapat menjaga ketertiban , keamanan , dan semua partai wajib mematuhi semua peraturan yang sudah ditentukan oleh KPU Kota Tangerang.

" kita sama sama jaga untuk sukses pemilu 2014, Sukses Pemilu, Sukses kita bersama ",ungkapnya.

Ketua Panwaslu Kota Tangerang Drs. Takhono menambahkan bahwa Kampanye Damai dan Kirab Pemilu menuju pemilu jujur dan adil ini merupakan pemilu berintegritas, sesuai peraturan KPU no.15 tahun 2013.

" Mari kita ikuti segala peraturannya dengan seksama. Dan untuk pemilu 2014 nanti mudah mudahan dapat menghasilkan para calon legislatif yang dapat dipercaya oleh masyarakat , mengaspirasikan suara rakyat,  amanah, jujur untuk membangun kota Tangerang lebih maju." Ujarnya.

Takhono menambahkan kampanye damai bisa dimulai sekarang dan hingga pukul  24.00 Wiba. Semua partai politik bisa mulai berkampanye tertutup dengan satu syarat harus memberitahukan kepada pihak Polres Metro Tangerang Kota dengan tembusan Panwaslu dan KPU Kota Tangerang.

Dalam penutupan acara, ke 12 orang dari cabang Partai Politik menandatangani pada Plakat Deklarasi Kampanye Damai yang diketahui oleh Ketua KPU, Panwaslu,Wakil Walikota,Kapolresta Metro Tangerang Kota dan disaksikan oleh para unsur Muspida Kota Tangerang. (Ades)

Rate this item
(0 votes)
Go to top