HABI Akan Berikan Kontribusi Gratis Dalam Pelayanan Hukum Kepada Masyarakat

detakbanten.com Kota TANGERANG - Himpunan Advokat Banten Independen (HABI) melaksanakan Deklarasi dan Pengukuhan pengurus periode 2015-2019.  diselenggarakan di Aula Padang Golf Modernland Kota Tangerang.

Ketua umum HABI Sunarto SH MH mengatakan, HABI merupakan salah satu organisasi advokat yang berada diwilayah Banten, dimana lahir dari kepentingan masyarakat untuk memberikan kontribusi dan mengawal proses hukum yang ada diwilayah Banten.

" Tentunya kita juga dari HABI akan memberikan kontribusi secara gratis dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat," Jelas Sunarto.

menurutnya, konsep HABI selain itu juga kedepannya akan memberikan bantuan hukum kepada perusahaan perusahaan swasta. Kita juga nantinya akan bekerjasama dengan instansi pemerintahan seperti di lembaga pemasyarakatan dengan memberikan bantuan hukum kepada para napi.

Selain itu , ditempat pernikahan terkait dengan undang undang perkawinan akan kita bantu dengan sosialisasinya. Manakala nantinya HABI ditunjuk oleh perusahaan ataupun instansi pemerintahan.

" Saya yakin kedepannya apaun kepentingan masyarakat terkait dengan penegakan hukum yang ada diwilayah Banten ini kita akan memberikannya dengan kontribusi yang baik, " katanya.

Dalam acara deklarasi dan pengukuhan HABI periode 2015-2019 tersebut, telah dipilih beberapa orang sebagai :

Dewan Pembina : Advokat Ricky Umar SH. MH,Sumardi SH MH,Nanik Sri Wahyuni.

Dewan Penasehat : Advokat Tedy Subrata SH MPD,Mohammad Anwar SH,H Sudarmana.

Ketua Umum. : Advokat H Sunarto SH MH
Ketua I. : Budi Setiawan SH
Ketua II. : Iman Ali Rahman SH
Sekretaris Umum : Advokat Aswandy J Pohan SH
Sekretaris I : Advokat Mamad Cahyadi
Fitri Agrifina Napitupulu SH
Bendahara. : Advokat Riko Hardiansyah Koto SH MH
Wakil Bendahara : Advokat Juniana Jevanya Sipayung SH

Rate this item
(0 votes)
Go to top