Gema Kota Tangerang Gelar Tournament Futsal Walikota Cup 2015

detakbanten.com Kota TANGERANG - Gema Putra Putri Kota Tangerang Gelar Tournament Futsal Walikota Cup 2015 Tingkat SMA/SMK, yang diselenggarakan di Gedung Olaraga (GOR) Jalan Dimyati No 1 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Acara pembukaan yang dibuka oleh Walikota Tangerang ini berlangsung meriah, terlihat dari para peserta yang semangat dan ceria dalam pertandingan yang diperlombakan pada hari ini, Minggu (22/2/15).

Ketua panitia Gema Putra Putri Kota Tangerang Atoen mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun kota Tangerang yang ke -22 dimana para pesertanya terdiri dari tingkat SMA/SMK negeri maupun swasta, dan diikuti oleh 42 tim yang dibagi menjadi 32 tim putra dan 11 tim putri.

Menurut Atoen, nantinya tim putra akan memperebutkan piala bergilir dari walikota, sedangkan tim putri akan memperebutkan piala bergilir dari wakil walikota Tangerang dimana pemenang dari kedua tim akan mendapatkan tambahan uang pembinaan.

"Acara futsal yang diselenggarakan oleh Gema Putra Putri Kota Tangerang, diharapkan bisa diterima oleh masyarakat dengan baik khususnya para remaja yang mengikuti acaranya. kami mengharapkan para peserta tournament futsal tidak berhenti sampai disini, namun dapat lebih mengembangkan bakat olahraganya dibidang futsal," ujar Atoen.

Atoen juga menambahkan, selain sebagai ajang silahturahmi, ajang ini juga untuk menyatukan para pelajar di Kota Tangerang kedalam kegiatan yang lebih positif ketimbang nongkrong yang tidak ada juntrungannya.

"Siapapun pemenangnya, Gema tetap mengharapkan para peserta tournamen yang diselengarakannya tetap akan menjaga silahturahmi," katanya lagi.

H. Arief R Wismansyah saat pembukaan mengatakan, pihaknya sangat senang dan berharap para pelajar di Kota Tangerang mampu memberikan prestasi tak hanya sebagai juara kelas akan tetapi juara dilapangan karena prestasi itu tak terbatas hanya di dalam kelas.

"Nantinya fasilitas Futsal dan Gor yang telah dibangun pemkot,agar dapat dinikmati oleh masyarakat untuk hal yang positif seperti berolahraga. Selain itu Arief juga meminta kepada peserta agar dapat bertanding dengan semangat sportivitas," pungkas Arief.

Rate this item
(0 votes)
Go to top