Kodim 0506 Tangerang: Komsos Jalin Tali Silahturahmi Keluarga KBT

Kodim 0506 Tangerang: Komsos Jalin Tali Silahturahmi Keluarga KBT

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Prajurit TNI Kodim 0506 Tangerang, Keluaraga Besar TNI (KBT), Veteran, Pemuda Panca Marga (PPM), dan FKPPI Kota Tangerang menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan di Aula Rumah Makan Telaga Modernland Kota Tangerang, Selasa (10/3/2015).

Komsos tersebut bertujuan menjalin silahturahmi di antara Keluarga Besar Tentara (KBT) guna mempererat hubungan kekeluargaan serta sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah masing-masing. "Serta mengarahkan mereka agar tidak salah jalan, namun untuk tetap Berbhineka Tunggal Ika, yang tentunya bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," Terang Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Irhamni Zainal kepada awak media.

Selain itu, menurut Irhamni, "Mereka semuanya kita upayakan untuk bisa mendampingi kita (TNI) dan bisa mencontoh Kodim sebagai pembina dalam kegiatan teritorial kepada masyarakat yang tentunya lebih mengajak masyarakat dalam melakukan hal positif."

Irhamni mengatakan, seperti menyukseskan program pemerintah, yakni swasembada pangan pertanian, perlu terjun langsung mendampingi para petani.

Sementara itu, Ketua FKPPI Kota Tangerang H Ebron Lubuk menambahkan, pihaknya sangat menyuport acara tersebut, dan menginginkan acara Komsus seperti ini terus dilakukan Kodim agar silahturahmi tetap terjaga baik. "Oleh karenanya, Keluarga Besar TNI (KBT) harus tetap solid dan kokoh dalam perannya pembangunan bangsa Indonesia yang kita cintai ini," ujarnya.

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online