Tabur Bunga : PP Tebarkan Virus Positif

Ketua MPC PP (Hugo) Saat Tabur bunga di makam pahlawan TMP Taruna Ketua MPC PP (Hugo) Saat Tabur bunga di makam pahlawan TMP Taruna

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Rombongan organisasi masyarakat (ormas) dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) melakukan tabur bunga di makam Pahlawan TMP Taruna Kota Tangerang, dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang ke- 70, Senin (1/6/15) sore.

Dalam acara yang berlangsung singkat dan khidmat dilakukan para anggota PP yang juga dihadiri oleh semua kader PAC se Kota Tangerang ,pelajar dan para pengurus MPC Pemuda Pancasila.

" Ya, tabur bunga ini merupakan hal positif yang kita lakukan dalam rangka memperinggati hari Kesaktian Pancasila ke-70 untuk mengenang para jasa Pahlawan yang telah gugur, ini menjadi simbol semangat juang para pahlawan yang perlu diteladani para pemuda . Setelah ini kita juga akan melakukan konsolidasi terhadap para kader untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan," jelas Hugo S Pranata selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang.

Hugo juga menjelaskan, terkait konsolidasi yang akan dilakukannya tersebut terkait dengan banyaknya konflik yang terjadi antar organisasi masyarakat (ormas) di Kota Tangerang, tentunya hal ini dilakukan agar para kader kader dilapangan tetap royal satu komando dalam satu arahan oleh pemimpinnya.

" Hal ini untuk menyikapi dan mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan ," tuturnya.

Dalam menyikapi hal dilapangan, sebenarnya sangat miris bagi saya, terutama saat kejadian yang terjadi di daerah Ciledug. Saat ini, pihaknya akan hati hati sekali dalam menyikapi kader kader PP. Sedikit saja salah arahan, akan melebar kemana mana permasalahannya.

"Untuk itu, saya selalu berkoordinasi dengan Polres Metro Tangerang Kota guna menjaga kekondusifan nya. Tentunya ini juga yang akan menjadi kekuatan untuk menginspirasi Pemuda Pancasila pada hari ini, dan saya berharap para kader tetap akan menjaga dan menegakkan nilai nilai jiwa Pancasila, dalam membangun negeri kita khususnya Kota Tangerang," tegasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top