Lounge Umroh Bandara Soetta Segera Dioperasikan

Lokasi Lounge umrah Lokasi Lounge umrah

detakbanten.com Kota TANGERANG - PT Angkasa Pura II (AP II) selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) menyiapkan Lounge khusus umroh seluas 2000 meter persegi dengan daya tampung 750 jemaah, hal ini dilakukan karena semakin meningkatnya jumlah jamaah di Kota Tangerang.

Direktur Utama Angkasa Pura II Bandara Soetta Budi Karya Sumadi mengatakan, Pengelolaan Lounge Umrah akan diserahkan kepada PT Angkasa Pura Solusi (APS) yang merupakan anak perusahaan AP II.

" AP II menunjuk APS sebagai pengelola lounge umroh agar nantinya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah. Karena bulan Oktober sudah masuk musim umrah," ujar Budi, Rabu (17/6/15).

Menurutnya, Lounge umrah ini sengaja dibuat untuk memberikan pelayanan kepada jamaah juga bagi para keluarga pegantar ataupun para penjemput.

Sementara itu Direktur utama APS Maulidin Wahid Honre menambahkan, Lounge umrah nantinya akan dilengkapi fasilitas seperti Mushola, Money Changer, kantin dan ruang tunggu yang nyaman baik bagi para jemaahnya maupun yang mengantar.

" Tentunya kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu fasilitas penunjang juga akan ditingkatkan," katanya.

Maulidin juga mengatakan, pihaknya akan berkordinasi dengan kantor imigrasi Bandara Soetta dan meminta supaya perwakilan dari kantor imigrasi untuk ditempatkan di Lounge umrah nantinya, sehingga para jemaah dapat dengan mudah dalam mengurus keimigrasian.

Rate this item
(0 votes)
Go to top