Suplay Air Bersih Tetap Diberikan Oleh PDAM Tirta Benteng Kepada Para Pelanggan

Petugas saat sedang menurunkan karung pasir untuk menutup kebocoran di pintu 6 Petugas saat sedang menurunkan karung pasir untuk menutup kebocoran di pintu 6

detakbanten.com Kota TANGERANG - Berkurangnya pasokan air bersih kepada para pelanggan PDAM Tirta Benteng selain karena musim kemarau, hal tersebut dikarenakan jebolnya pintu air 10 di bagian pintu enam kali Cisadane .

Hal tersebut sangatlah mengkhawatirkan masyarakat serta para pengusaha di Kota Tangerang dan masyarakat sekitarnya.

Bagian Humas PDAM Tirta Benteng Firman mengatakan, untuk mengatasi kekurangan pasokan kepada para pelanggan, bagian pelayanan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang tetap akan menyuplai tiga tangki air bersih ke 13 Kecamatan di Kota Tangerang.

Menurutnya, suplai air kepada para pelanggan tetap harus diberikan, meskipun musibah sedang terjadi.

" Kemarin air bersih sudah dikirimkan ke wilayah di cabang 2, seperti Pondok Bahar, Taman Royal Kunciran dan lainnya secara bertahap," ujar Firman, Rabu (29/7/15).

Sedangkan hari ini suplai air akan diberikan di cabang 1, seperti, Perumahan Poris Paradise 2, Perumahan Arcadia, Perumahan Pondok Benda dan Alam Raya Benda.

" Ya nanti terakhir Insya Allah akan ke Perumahan PDK Cipondoh," katanya lagi.

Sementara itu untuk Hotel kita baru mengirimkan ke Hotel Orchid dan Hotel Piramid. Karena untuk industri dan Hotel kita tidak bisa mengirimkan air begitu saja, harus atas permintaan dari mereka langsung, itupun kita batasi.

" Kita berharap kepada para pelanggan PDAM Tirta Benteng untuk bersabar, sebab pintu air 10 saat ini sedang dalam perbaikan," katanya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top