Akhirnya, Titin Dilantik Menjadi Dirut PD Pasar Periode 2015-2018

Dirut PD Pasar Kota Tangerang Titin Mulyati Periode 2015-2018 Dirut PD Pasar Kota Tangerang Titin Mulyati Periode 2015-2018

detakbanten.com Kota TANGERANG - Setelah mengikuti berbagai proses seleksi dan menjadi Plt Dirut PD Pasar Kota Tangerang, akhirnya Titin Mulyati ditetapkan sebagai Direktur Utama definitif periode 2015-2018 dan dilantik langsung oleh walikota Tangerang Arief R Wismansyah di halaman Pemkot Tangerang, Senin (10/8/15).

Dalam sambutannya, Arief mengucapkan selamat kepada Titin Mulyati yang sudah dilantik sebagai Dirut PD Pasar Kota Tangerang.

" Semoga diberikan keselamatan dan amanah termasuk kita semua, ucap Arief disela sela apel tadi pagi.

Menurutnya, amanah yang diberikan bukan hal yang mudah. PD Pasar Kota Tangerang ini adalah milik semua, maka harus dibangun kebersamaan, kekompakan, persaudaraan dan harus dilakukan yang terbaik untuk Kota Tangerang.

" Saya juga meminta kepada divisi yang ada di PD Pasar untuk membantu Bu Titin dalam melaksanakan tugasnya, serta SKPD yang lain harus dapat menunjang," ujarnya.

Arief juga menambahkan, pihaknya melihat ada progres dari sisi pendapatan yang diraih PD Pasar Kota Tangerang, yakni peningkatan PAD yang signifikan. Selain itu, ada restrukturisasi seiring habisnya masa jabatan PD Pasar sebelumnya untuk melakukan pembenahan, maka itu dibuat Plt terlebih dahulu.

" Yang penting saat ini, bagaimana tugas kedepan bisa merapihkan, membersihkan dan mengimplementasikan konsep pasar diperkampungan," tambah Arief.

Seperti diketahui, bahwa Pemkot sebelumnya mengadakan seleksi pemilihan Dirut PD Pasar pada Senin 3 Agustus 2015, yang diikuti lima peserta internal para kepala Divisi di PD Pasar. Dimana proses seleksinya melibatkan aksessor profesional.

Rate this item
(0 votes)
Go to top