Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Resmikan Taman Potret

Walikota saat meresmikan Taman Potret Walikota saat meresmikan Taman Potret

detakbanten.com Kota TANGERANG - Walikota Tangerang Arief R Wismansyah resmikan Taman Potret, Jalan Sudirman Cikokol Kota Tangerang, Selasa (11/8/15).

Taman seluas kurang lebih 6000 meter persegi sebagai upaya Pemkot Tangerang dalam menambah jumlah ruang terbuka hijau dengan konsep 'Tangerang Live'.

Dengan diresmikannya Taman Potret yang berfungsi sebagai paru-paru Kota, Arief berharap masyarakat dapat berekreasi, bisa berfoto-foto serta dapat memfasilitasi komunitas fotografi untuk berekspresi sehingga membuat kota Tangerang lebih Liveable dan Visitable.

" Alhamdulillah atas bantuan Tangerang City Super Block dan juga temen-temen media,Taman Potret sudah terbangun," tutur Arief.

Selain itu, Arief juga berharap Pemkot Tangerang bisa melengkapi taman-taman dan ruang publik lain dengan hot spot seperti yang sudah ada di Taman Potret, sehingga masyarakat bisa mengakses internet secara gratis.

" Silakan gunakan dan manfaatkan Taman Potret sebaik mungkin, serta juga rawatlah. Jangan sampai dirusak dan dicorat coret," ujar Arief.

Sementara Norman Eka Saputra Direktur Management Tangcity Superblock menyampaikan, bahwa Tangcity Superbock juga turut memperindah Taman Potret sebagai wujud dari kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan konsep yang terintegrasi yang sejalan dengan Pemkot Tangerang.

" Taman potret ini difasilitasi dengan toilet bersih untuk umum, serta pos keamanan yang ditempatkan disekitar area demi kenyamanan dan keamanan pengunjung," ujar Norman.

IMG-20150811-02063

Selesai meresmikan Taman Potret , Pemkot dan Tangcity Superblock menyantuni anak-anak Yatim.

Rate this item
(0 votes)
Go to top