Sensasi Rasa Ayam Bakar Bambu Resto Jagarawa Bikin Ketagihan

Sensasi Rasa Ayam Bakar Bambu Resto Jagarawa Bikin Ketagihan

detakbanten.com Kota TANGERANG - Menikmati sensasi kuliner nusantara memang tidak ada habisnya untuk di buru para penikmat rasa di tiap sudut kota.

Resto Jagarawa yang berlokasi di tepian danau situ Cipondoh jalan Hasyim Ashari Kec. Cipondoh siap memberikan sensasi baru bagi para penikmat rasa dengan menyajikan beberapa menu masakan dan minuman segar terbaru dengan harga terbilang cukup murah.

Seperti menu masakan Ayam Bakar Bambu yang dapat dijagokan dengan diracik oleh aneka ragam rempah-rempah serta aroma khas dari daun kemangi dan resep khusus ditambah pemasakan dengan teknik dibalut dengan daun pisang dan di panggang di dalam batang pohon bambu.

Menikmati Ayam bakar bambu dengan rasa pedesaan sangat cocok di sertai dengan minuman Markisa ala jagarawa yang menyegarkan, terlebih lagi ditambah oleh suasana keindahan pemandangan sunset di danau situ cipondoh di Resto Jagarawa.

"Ya, selain itu masih banyak juga menu istemewa lainnya yang bisa dinikmati di Resto ini, seperti jengkol balado dengan rasa pedas dan rasa jengkolnya yang empuk pas sekali di dampingi dengan ikan peda bakar yang diramu dengan rempah rempah yang pas," ujar Bayu Manager Resto Jagarawa.

mancing 1