Kota Tangerang Kembali Raih Piala Adipura

Walikota dan wakil walikota saat memberikan piala penghargaan (sebagai simbol) kepada salah satu petugas lapangan. Walikota dan wakil walikota saat memberikan piala penghargaan (sebagai simbol) kepada salah satu petugas lapangan.

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang kembali dianugerahkan piala penghargaan Adipura dengan kategori kota Metropolitan di malam penganugerahan Lingkungan Hidup di Hotel Bidakara Jakarta, pada Senin 23 November, piala diberikan oleh menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya kepada walikota Tangerang.

Selain itu, Pemkot Tangerang meraih penghargaan Plakat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup atas keberhasilan pengelolaan sarana dan prasarana terbaik dengan kategori pasar bersih dan terminal bersih.
 
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan, apresiasinya terhadap kerja keras yang selama ini ditunjukkan oleh jajarannya khususnya para petugas dilapangan yang terus menerus tanpa kenal lelah mewujudkan Kota Tangerang menjadi Kota yang nyaman bagi masyarakatnya.

"Penghargaan ini tidak pernah ada tanpa adanya kerja keras petugas kebersihan yang berada di lapangan," ujar Arief, Rabu (25/11/15).

Arief juga menambahkan, dengan dipertahankannya penghargaan adipura ditambah dengan meraih plakat adipura bisa semakin mendorong kesadaran masyarakat untuk ikut menjaga dan menghidupkan budaya bersih ditengah masyarakat.

Piala penghargaan Adipura diberikan Arief kepada seluruh petugas lapangan yang ada di lingkungan Pemkot Tangerang, sebagai simbol dimana penghargaan Adipura tersebut merupakan kerja keras para petugas lapangan.

Rate this item
(0 votes)
Go to top