Pemkot Tangerang Akan Punya Gedung Parkir Empat Lantai

detakbanten.com Kota TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tahun ini akan membangun gedung parkir empat lantai yang dibangun di atas lahan seluas 2000 meter. Gedung parkir ini diperhitungkan mengeluarkan anggaran sebesar Rp 18 miliar.

Hal ini langsung diungkapkan oleh Kepala Dinas Bangunan Kota Tangerang Dedi Suhada, saat ditemui diruangan kerjanya, Kamis (7/1/2016). Dikatakan Dedi pembangunan gedung parkir di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang ini dikarenakan banyaknya kendaraan baik pegawai maupun pengunjung yang menumpuk setiap jam kerja.

"Sehingga tempat parkir yang ada di puspem ini tidak cukup, dan tidak bisa ditata dengan baik. Maka dari itu, kita rencanakan membangun lahan parkir ini," ungkapnya.

Diharapkan Dedi dengan dibangunnya gedung parkir ini, mampu menampung semua kendaraan yang masuk ke kawasan Puspem. Untuk itu, Dedi berharap pembangunan gedung parkir yang dibangun tahun ini tidak terkendala." Kita masih menunggu DED dan desain bangunanannya, bila sesuai pembangunan langsung berjalan," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top