Pasar Ramadhani Akan Segera Ditata

detakbanten.com Kota TANGERANG - Kondisi Pasar Ramadhani Jl.Raya Mauk Kota Tangerang yang semakin semrawut dan mengangu lalin, PD Pasar Kota Tangerang akan menata kurang lebih 100 Pedagang Kaki Lima (PKL) dikawasan tersebut.Penataan akan dilakukan di bahu jalan dan didalam pasar.

Dirut PD Pasar Kota Tangerang Titin Mulyati mengatakan, kondisi PKL yang memakan badan jalan serta menimbulkan kemacetan akan ditata lebih rapih. Dengan memanfaatkan Pasar Ramadhani seluas 3500 meterpersegi Titin akan upayakan para pedagang PKL untuk berdagang di dalam Pasar.

Namun sebelumnya,Pasar Ramadhani akan diperbaiki terlebih dulu secara bertahap,seperti misalnya PD Pasar akan mengupayakan pasar yang tadinya terlihat becek dan kotor akan dicor terlebih dulu.sehingga akan terlihat lebih rapih dan bersih.

" Ya,tahap demi tahap akan kita perbaiki,selarasnya akan kita cor dengan anggaran 2016 murni dari PD Pasar" tutur Titin, Rabu (20/1/16).

Menurutnya, penataan pasar bukanlah hal mudah, kendati demikian Direktur cantik ini optimis pihaknya akan mampu merealisasikannya. Terbukti dengan melihat Direktur PD Pasar Kota Tangerang turun langsung kelapangan meninjau serta mengatur para pedagang di Pasar-Pasar milik Pemkot Tangerang setiap harinya.

"Mudah-mudahan dengan merubah mansheet para pedagang dan sosialisasi, mereka mau berdagang didalam Pasar Ramadhani,dengan begitu kemacetan dan kesembrawutan tidak akan terlihat lagi," katanya.

Adapun sarana dagang di Pasar Ramadhani yang tercatat di PD Pasar ada 190 pedagang yang aktif dengan Kios 27,Los 54,Lapak 109,sedangkan untuk yang tidak aktif Kios 22,Los 18,Lapak 171 dan 65 PKL dibahu jalan.

Rate this item
(0 votes)
Go to top