Masyarakat Keluhkan Sampah, DKP Terjunkan 132 Armada

detakbanten.com Kota TANGERANG- Musim hujan dan Pasca Banjir yang mengenangi beberapa wilayah di Kota Tangerang masih menjadi permaalahan ,seperti halnya di Pasar Malabar Perumnas Tangerang, terlihat tumpukan sampah menumpuk hingga ke tengah jalan, Jumat (4/3/16).

Hal tersebut membuat bau dan pemandangan tidak sedap bagi pengunjung pasar dan pengendara motor ,sebab kalau tidak berhati hati para pengendara motor akan terpeleset dan jatuh.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Ivan saat di konfirmasi hal tersebut mengatakan, pihaknya sudah menurunkan semua armada khusus untuk mengangkut sampah seperti biasa maupun sampah pasca banjir.

"Sudah kita terjunkan siang hari,sekitar 138 armada truk,33 armroll,18 bison,2 engkel dan 152 bentor untuk mengangkut sampah sampah menumpuk," ujar Ivan.

Ivan juga meminta kepada masyarakat untuk bersabar,karena sampah-sampah yang menumpuk bukan hanya di satu tempat. Ada kemungkinan sampah tersebut belum terangkut lantaran petugas sampah dari DKP sedang berkeliling.

" Yang pasti sudah kita terjunkan semua untuk mengangkut sampah-sampah yang ada," pungkasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top