PT Angkasa Pura II Kucurkan Dana CSR Kabupaten Dan Kota Tangerang

detak.co.id Kota TANGERANG- PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno Hatta (KCU-BSH) secara simbolis menyerahkan bantuan monumental kepada Yayasan Pendidikan Islam (YAPIS) At-Taqwa di Kelurahan Belendung,Kecamatan Benda,Kota Tangerang,Kamis (26/1/17).

Program dengan anggaran biaya sejumlah Rp 241.600.000 dibarengi juga dengan pemberian sembilan program monumental lainnya yakni, pembangunan ruang kelas SMK Putra Rifara, pembangunan ponpes Raudatul Ulum, satu unit mobil perpustakaan dan satu unit puskesmas keliling untuk kabupaten Tangerang.

Sedangkan untuk lima program lainnya pun diberikan kepada masyarakat kota Tangerang dengan rincian, pembangunan tempat wudhu Mushollah SMAN kota Tangerang, pembangunan madrasah Ibtidaiyah Islahuddiniyah Kecamatan Benda, mobil PMI, satu unit perpustakaan keliling dan satu unit Pukesmas keliling untuk kota Tangerang.

Senior General Manager KCU-BSH, M Suriawan Wakan menjelaskan, bahwa selain diatur dalam keputusan menteri BUMN No.PER.07/MBU/2015 tanggal 7 Juli 2015 tentang program Kemitraan dan Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara. Kegiatan ini bertujuan untuk terus membuktikan bahwa PT Angkasa Pura II senantiasa mendukun pembangunan kota dan kabupaten Tangerang.

" Kami bangga bisa diberikan kesempatan dalam pembangunan masyarakat sekitar, jika ini dilakukan secara konsisten,pastinya akan ada perubahan yang signifikan," ujar Wakan.

Seperti diketahui,penyaluran dana untuk Kota Tangerang sebesar 3,4 miliar,Kabupaten Tangerang 1,4 miliar.

Rate this item
(0 votes)
Go to top