Pleno KPU Kota Tangerang Dimulai

detak.co.id TANGERANG - Rapat pleno Pilgub Banten yang digelar serempak di sejumlah kota dan kabupaten segera dimulai. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara, Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Kamis (23/2/2017).

Rapat pleno ini dilaksanakan di Kantor KPU Kota Tangerang Jalan Nyimas Melati No.16 Kelurahan Sukasari, kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Pantauan di lapangan, sejumlah persiapan telah dilakukan baik didalam maupun diluar ruangan. Pihak KPU juga telah menyiapkan tempat bagi para pendukung kandidat yang akan mengikuti rapat pleno tersebut. Untuk saat ini Rapat pleno ini berlangsung secara aman dan damai, dan para utusan dari masing masing kecamatan pun sudah hadir dalam ruang rapat.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan mengatakan, meski ratusan massa menggelar aksi, namun sejauh ini situasi masih aman dan kondusif.

"Ya memang di panwaslu sedang ada acara unjuk masa juga, kita menyiapkan menyiapkan 870 personel untuk ke KPU dan panwaslu, dan untuk sejauh ini keadaan aman," ungkapnya.

Untuk diketahui, ratusan massa pendukung paslon nomor urut dua akan melakukan aksi unjuk rasa saat rapat pleno tersebut dilaksanakan di Kantor KPU Kota Tangerang.

Rate this item
(0 votes)
Go to top