Warga Ramaikan Gerak Jalan Santai

detak.co.id TANGERANG - Puluhan ribu masyarakat Kota Tangerang bersama dengan aparat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tumpah ruah di halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang untuk meramaikan perayaan HUT Kota Tangerang ke 24, Minggu (26/2/17).

Sejak subuh kerumunan warga sudah mulai memadati halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang menjadi lokasi start dan finish gerak jalan santai.

Antusiasme peserta juga terlihat dari berbagai kostum yang digunakan oleh para peserta, dari yang hanya menggunakan baju training, sampai yang niat banget menggunakan kostum unik yang sengaja dibikin untuk kegiatan tersebut.

Ada juga beberapa kelompok masyarakat yang hadir menggunakan pakaian tradisional betawi, banyak juga yang hadir sambil membawa peralatan musik tradisional, seperti tanjidor dan alat marawis untuk menyemarakkan kegiatan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Arief R Wismansyah bersama Ibu Aini Suci Wismansyah dan juga Wakil Wali Kota Sachrudin yang juga hadir bersama Ibu Masturoh.

Dalam sambutannya Arief meminta kepada para peserta jalan santai dan jalan indah untuk selalu menjaga ketertiban selama pelaksanaan tersebut.

"Tetap tertib ya, dan tetap jaga kebersihan," ujarnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top