Print this page

Sungai Cisadane Meluap, Akses Jalan Lumpuh

detak.co.id TANGERANG - Memasuki musim penghujan, Sungai Cisadane Dan Kali Sabi Meluap yang melintasi Kota Tangerang meluap. Luapan sungai tersebut mengakibatkan beberapa titik Jalan di Kecamatan Karawaci Dan Jati Uwung tergenang air.

Luapan air kali cisadane tersebut di duga karena intensitas hujan yang tinggi sejak kemarin sore di wilayah Bogor dan sekitarnya. Sehingga kiriman air dari hulu sungai tersebut menyebabkan meluapnya Sungai cisadane di kota Tangerang Senin ( 27/02 /17) Sejak Pukul.07.00 WIB.

Wilayah karawaci yang terkena Imbas genangan air akibat luapan kali cisadane terbut yaitu, Jalan Promenade Kebon Jati Rt. 03/01 kel. Bojong jaya, genangan air mencapai 30 cm. Luapan juga disebabkan rusaknya pintu air kecil tidak bisa tertutup sehingga air dari kali besar masuk ke jalan lewat pintu air kecil.

Luapan juga berimbas ke Kali Sabi di Jalan Arya Kamuning Kawasan Industri Benua Indah serta Simpang Industri Pengasinan Kecamatan. Jati Uwung. Hal ini mengakibatkan lalu lintas lumpuh total tidak bisa di lalui kendaraan Roda Dua maupun kendaraan roda empat. Karena akses Jalan Arya Kemuning terputus mengakibatkan kemacetan panjang.

Kapolsek Karawaci Kompol Murir Yaji saat ini sedang menijau titik-titik lokasi genangan Air tersebut.

Sampai berita ini di turunkan Akses Jln.Arya Kamuning simpang industri benua masih lumpuh,Kapolsek Karawaci Kompol Murir Yaji Dan beserta jajaran saat ini sedang menijau titik-titik lokasi genangan Air tersebut.

Rate this item
(0 votes)

Related items