Dikira Kucing, Ternyata Bayi Baru Lahir Ditinggalkan Ayahnya

Ilustrasi Ilustrasi

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Warga Ciledug Jalan Gotong Royong Rt.02/01 Kelurahan Larangan Indah, Kecamatan Larangan Kota Tangerang digegerkan dengan temuan sesosok bayi yang dibuang oleh seorang lelaki memakai sepeda motor.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kejadian tersebut terjadi pukul 01.00 WIB. Dirinya melihat seorang lelaki menggunakan sepeda motor secara tiba tiba berhenti dan mengeluarkan bungkusan kemudian menguburnya.

"Ya, kita melihat ada orang mengendarai sepeda motor kemudian menguburnya di salah satu kebun milik warga," ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu (4/2/15).

Menurut keterangan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Ciledug Aiptu Alin, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa polsek Ciledug mendapat laporan warga pada pukul 08:00 WIB. kata Alin sebelumnya warga yang merasa curiga melihat seorang pria membawa bungkusan dan menguburnya pada pukul 01:00 WIB dini hari.

Berdasarkan laporan tersebut, anggota dari polsek Ciledug langsung ketempat kejadian perkara, saat diba disana polisi mendapati janin yang telah dikubur dengan menggunakan kain putih dengan corak merah dikebun milik warga.

Menurut warga, seorang lelaki memakai motor membawa bungkusan kemudian oleh lelaki tersebut dikubur. Warga mengira bungkusan tersebut adalah bangkai kucing. Kemudian pagi harinya warga melaporkan kejadian tersebut karena curiga.

"Karena laporan tersebut, akhirnya kami ke TKP dan membongkarnya, ternyata bukan kucing melainkan seorang bayi mungil yang baru lahir, " pungkas Alin.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan, sedangkan bayinya berada di RSUD Tangerang.

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online