Pihak Kecamatan Neglasari Bantah Sudah Adanya Pertemuan Dengan Pihak Sekolah

Aksi massa menolak akan berdirinya sekolah Teologi di Kecamatan Neglasari Aksi massa menolak akan berdirinya sekolah Teologi di Kecamatan Neglasari

detakbanten.com Kota TANGERANG - Terkait aksi yang dilakukan Forum Masyarakat Penyelamat Neglasari tentang keberadaan Sekolah Tinggi Teologi Injil (STTI) Arastamar yang berada di lapangan Kokun Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari, Sekcam Neglasari membantah pernah mengadakan pertemuan dengan pihak Gereja.

"Pihak Kelurahan maupun pihak Kecamatan telah mengadakan pertemuan, baik secara lisan maupun tertulis hitam diatas putih pun kami tidak pernah melakukan hal tersebut. Artinya memang kami belum mengijinkan sekolah tersebut berada di wilayah ini." jelas H Daryat  Sekcam Neglasari, saat ditanya wartawan, Kamis (16/5/15).

Gedung sekolahnya pun tidak ada sama sekali, aktivitas mengajar juga tidak ada, yang ada hanya sebuah tenda di lapangan Kokun Kelurahan Mekarsari yang ditempati sebagai tempat tinggal sementara.

"Ya itu pun mereka hanya ijin kepada RT/RW setempat untuk mendirikan tenda supaya mereka bisa berteduh, itu kan hanya wacana mereka akan mendirikan sekolah tinggi, tapi ya belum ada gedung sekolahnya," ungkap H Daryat.

Terkait adanya warga yang tidak senang dan akan berunjuk rasa, Daryat menegaskan pihak Kelurahan dan Kecamatan belum mengijinkan mereka membangun sekolah tersebut.

"Yang jelas hal ini sudah kami antisipasi terlebih dulu, nanti kejadian ini pun akan kami bicarakan kepada atasan kami sambil menunggu intruksi dari Pa Camat, karena kebetulan Pa Camat tidak ada ditempat, kami pun tidak bisa bertindak tanpa intruksinya, " Kata Daryat.

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online