Program Pompanisasi P3A Terbengkalai

detakserang.com - LEBAK, Program Pompanisasi P3A yang dikelola oleh Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kabupaten Lebak yang bersumber anggaran APBD 2013 senilai 125 juta yang terletak di Desa Cilangkap Kecamatan Kalang Anyar yang disewakelolakan dinilai asal asalan dalam pelaksanaanya,terlihat dari pisik yang sangat buruk dan tidak dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

pompa1Kata Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Organisasi Masyarakat Brantas Korupsi (LSM-OMBAK) DPC Lebak Jafar Sodik kepada Detak Serang, Jumat (21/3) di Sekretariatnya.

" Pipa nya hanya diletakan begitu saja tanpa ada penyanggal pipa dan mesin pompanya juga tidak ada," ujar Aktivis kritis tersebut.

Dirinya menduga,dalam pelaksanaanya terkesan asal asalan tanpa melihat kualitas dan fungsi manfaat yang dapat dipergunakan masyarakat khususnya para petani.

"dikemanakan anggaran tersebut,kok fisiknya seperti itu,terus manfaatnya apa nuntuk petani jika pompanya tidak ada," tanya Jafar.

Ditambahkan Jafar,pihaknya meminta kepada pihak yang berwajib untuk melakukan audit terhadap pembangunan tersebut. (Nov/gus)

Rate this item
(0 votes)
Go to top