Ketua Kadin Jalani Sidang

detakserang.com - LEBAK, Pengadilan Negeri Kabupaten Lebak, Senin (24/3), menggelar sidang keempat kali terhadap Somantri Jaya Baya. Ia diduga terlibat kasus kekerasan.

Sidang ini berlangsung di ruang sidang 1. Adapun agenda sidang dengan No Perkara 13/pid.B/2014/PN.Rkb tersebut masih proses pemeriksaan saksi-saksi kasus kekerasan yang dilakukan tertuduh secara bersama sama. Pemerikasaan ini sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUH Pidana yang dilakukan Ketua Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Lebak terhadap Budi Basuki bin Mitroyono (34), warga Kampung Priangan RT 010/RW 008 Pondok Jagung, Serpong Utara, Minggu (18/8).

Acara sidang yang dipimpin Hakim Ketua Abdul Aziz ini berjalan tertib tanpa ada kisruh. Hadir dalam persidangan tersebut Jaksa Penuntut Umum Suheli SH, panitera pengganti Bambang Sirajudin SH MH, dan para saksi.

Salah satu saksi Tugino (42) mengatakan, pihaknya hadir di sidang sebagai saksi dengan dua (2) orang saksi yang lainnya.

"Saya datang dengan saksi yang lain yaitu Rudi dan Agus," ujarnya.
Dari pantauan detakserang.com, satu per satu saksi diminta keterangan dengan lontaran pertanyaan dari hakim persidangan. (Gus)

Rate this item
(0 votes)
Go to top