PPK Menes Distribusikan Logistik Pemilu

PPK Menes Distribusikan Logistik Pemilu

detakserang.com - PANDEGLANG, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Menes mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Umum DPR, DPD. DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten. Logistik itu didistribusikan ke setiap Penitia Pemungutan Suara (PPS) di desa se-Kecamatan Menes, Senin (7/4).

Pendistribusian tersebut itu mendapat pengawalan dari pihak Kepolisian Sektor Menes dan Pengawas Pemilu Kecamatan setempat dengan harapan seluruh logistik tersebut dapat sampai di lokasi masing-masing PPS dengan lengkap tanpa kekurangan suatu apapun.

Pokja logistik PPK Menes Jaenal Aripin mengatakan, kegiatan pendistribusian dilaksanakan di 12 desa se-Kecamatan Menes. Selanjutnya akan dikirim ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Menes. Pendistribusian logistik dilakukan mulai dari Minggu (6/4).

Akibat cuaca tidak mendukung, ia menjelaskan, pendistribusian logisti tidak selesai satu hari. Kini tinggal dikirim ke PPS Desa
Purwaraja. Logistik untuk masing-masing PPS sudah lengkap dan tidak ada yang kurang.
Ketua Panwaslu Kecamatan Menes HF Rozi menambahkan, pengawalan yang dilakukan Panwascam untuk memastikan pendistribusian ini agar lancar dan sampai tujuan,.

"Ini sudah bagaian dari tanggung jawab kita selaku Panwascam,"katanya. 

Read 2227 times
Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online