Harga Elpiji Melambung Masyarakat Menjerit

detakserang.com - LEBAK, Masyarakat kecil mengeluhkan dengan melonjakannya harga Gas Elpiji, tidak dapat dipungkiri, harga satu tabung gas elpiji mencapai harga 24000 yang sebelumnya hanya 17000, seperti yang di rasakan warga Desa Wantisari Kecamatan Leuwidamar.

 

 

" Kebijakan pemerintah sudah jelas tidak pro rakyat, khususnya masyarakat kecil," ujar Apip warga setempat kepada Detakserang.com,Sabtu (9/8).

Masih kata Apip, bagi masyrakat berpenghasilan rendah harga tersebut dinilai tidak lajim dan terlalu mencekik,paslnya masih banyak kebutuhan rumah tangga lainnya yang perlu di beli.

" Kan bukan cuma beli gas aja, kita juga harus beli beras dan kebutuhan dapur lainnya, belum lagi biaya pendidikan anak," keluh Apip.

Dirinya meminta kepada pemerintah untuk dapat memikirkan masyarakat yang berpenghasilan rendah dan menindak oknum-oknum yang menjual gas elfiji lebih dari harhga yang sudah di tetapkan.

" Monitoring penjualan gas elfiji harus lebih di perketat, biar tidak banyak yang jual lebih dari aturan," pintanya.

Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Disperindag) Kabupaten Lebak sampai berita ini diturunkan belum bisa di konfirmasi.

Rate this item
(0 votes)
Go to top